Saran Berkebun Besar yang Harus Diketahui Setiap Orang

Produk organik lebih baik daripada produk normal dalam hal rasa dan rasa yang lebih baik daripada produk biasa. Anda dapat menghemat uang dengan menumbuhkan buah dan sayuran Anda sendiri alih-alih menuju ke toko. Baca artikel berikut dan pelajari bagaimana Anda dapat menumbuhkan kebun organik Anda sendiri.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Ini meningkatkan kemungkinan bahwa tanaman tumbuh hingga dewasa. Metode ini juga mengurangi periode waktu menunggu di antara setiap penanaman. Bibit Anda akan siap ditanam ketika Anda menghapus set tanaman dewasa sebelumnya.

Tanamlah tanaman keras yang mengusir siput. Siput atau siput adalah pemakan rakus yang dapat membunuh tanaman dengan sangat cepat. Hama ini tertarik pada tanaman keras muda dengan daun yang halus, halus, dan tipis. Tanaman keras yang memiliki tebal, menjaga mereka aman dari bahaya. Beberapa varietas terbaik di antaranya adalah achillea, campanula, heuchera, atau euphorbia.

Tutupi pagar dan dinding dengan tanaman pendakian. Banyak pendaki sangat kuat sehingga mereka dapat menutupi dinding atau pagar hanya dalam satu musim tanam. Mereka dapat menutupi punjung, atau bahkan menutupi punjung. Beberapa varietas tanaman ini harus ditambatkan untuk semacam dukungan, tetapi beberapa perlu dilatih atau didukung dengan ikatan. Beberapa pendaki yang telah terbukti dapat diandalkan adalah honeysuckle, clematis, wisteria, memanjat mawar, dan wisteria.

Pindahkan tanaman favorit Anda di dalamnya agar mereka bertahan di musim dingin. Anda mungkin dapat menghemat uang yang paling banyak Anda belanjakan atau yang tahan. Gali sekeliling akar dan tempatkan pot yang cukup besar.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Tanam umbi jika Anda menginginkan bunga melalui bunga musim semi dan musim panas. Umbi yang berbeda mekar di berbagai waktu, jadi jika Anda memilih dengan tepat, Anda dapat bermekaran dari awal musim semi hingga akhir musim panas.

Jangan puas dengan hasil inferior. Gunakan tips yang baru saja Anda baca untuk mulai menanam buah dan sayuran organik Anda sendiri.
Disqus Comments