Saran Solid Untuk Meningkatkan Keterampilan Wordpress Anda

WordPress tidak sesederhana digunakan. Jika Anda tidak terbiasa dengan WordPress, saran apa pun bermanfaat bagi Anda. Anda akan menikmati blogging sukses yang lebih besar jika Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang WordPress. Artikel ini akan memberi Anda belajar lebih banyak tentang menggunakan WordPress.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Bersihkan judul posting lama di permalink. Misalnya, "Sepuluh Cara Orangtua Cerdas Dapat Menjinakkan Anak-anak Mereka" akan tampil sebagai rumit, yang bisa terasa sangat lama. Anda hanya dapat mempersingkat permalink menjadi "parenting-tips-nakal-anak-anak" atau serupa berdasarkan kata kunci SEO.

Sangat mudah untuk memasukkan video blogging di situs WordPress Anda. Ini akan memakan waktu cukup lama, tetapi ini sepadan. Mayoritas surfer web sangat visual. Video terkadang dapat menyampaikan informasi lebih cepat dan efektif daripada kata-kata.

Hilangkan komentar dan konten yang mengurangi dari situs Anda. Ini akan memastikan bahwa situs Anda tetap ramah pengguna. Satu plugin hebat untuk memfilter spam dari situs Anda adalah Akismet.

Kadang-kadang Anda menghabiskan banyak waktu untuk menyesuaikan blog WordPress Anda dan kemudian keliru berpikir tidak ada perubahan yang Anda buat yang tidak disimpan. Ini paling sering tidak benar. Kosongkan cache browser untuk menghindari masalah ini. Perubahan Anda akan muncul jika Anda hanya menekan dan menahan tombol Shift saat Anda me-refresh browser.

Anda harus melakukan penyesuaian jika Anda ingin posting Anda muncul dalam urutan yang diterbitkan. Anda dapat mengubah tanggal.

Apakah posting Anda memiliki banyak komentar? Jika mereka melakukannya, memilah-milah banyak komentar bisa menjadi sulit baik bagi Anda dan pengunjung Anda. Anda dapat menginstal plugin sederhana yang melakukan ini untuk Anda. Ini akan meningkatkan navigasi blog Anda dan situs yang lebih terorganisir.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

WordPress sulit jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan. Dengan membaca artikel ini, Anda sedang dalam perjalanan untuk menguasai program yang kuat ini. Gunakan apa yang telah Anda pelajari untuk menjadi sukses.

Disqus Comments