Butuh Komputer Baru? Baca Tip Ini Sebelum Anda Beli!

Sebagian besar rumah memiliki komputer rumah saat ini. Mereka telah menjadi bagian integral dari kehidupan di jalan hiburan, kemampuan bermain game, browsing web dan pembuatan dokumen.

Selalu pastikan untuk memiliki perangkat lunak untuk melindungi desktop Anda. Anda bisa mendapatkan virus yang telah menyusup ke komputer Anda tanpa itu. Ini dapat memungkinkan peretas mencuri informasi dan merusak komputer Anda. Banyak aplikasi yang tersedia akan memindai dan memperbaiki jika Anda mengonfigurasinya.

bacajuga: 10 Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Carilah orang yang memberikan komputer desktop. Lebih banyak orang memutuskan untuk membeli laptop dan laptop hari ini sehingga mereka akan menyingkirkan desktop mereka dengan harga lebih murah. Kemungkinan besar komputer akan berjalan baik, periksa komputer sebelum membuat penawaran.

Ukur berapa banyak ruang yang tersedia di mana Anda berada di area yang Anda rencanakan untuk menempatkan komputer Anda. Komputer desktop memiliki banyak ukuran berdasarkan merek dan model yang mereka miliki. Tahu persis apa yang dapat Anda muat ke dalam lokasi yang Anda pertimbangkan.

Bersihkan bagian dalam komputer Anda setiap minggu untuk memiliki komputer yang paling efisien. Ini membersihkan komputer dan memastikan kipas Anda lebih efisien.

Periksa situs teknologi untuk mengevaluasi ulasan komputer apa pun sebelum membeli. Mungkin sulit untuk menavigasi semua opsi yang tersedia, tetapi daftar pilihan teratas dapat sangat membantu.

Dapatkan garansi saat Anda membeli komputer yang Anda beli. Ini membantu jika ada yang salah. Anda biasanya bisa mendapatkan toko dan memperbaikinya dalam kasus ini.

bacajuga: 10 Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Sistem harus memiliki kartu video yang bagus, layar resolusi tinggi, dan layar resolusi tinggi sebagai permulaan. Anda juga akan membeli pengontrol khusus atau keyboard.

Pengeditan game dan video menuntut komputer daripada mengemas pukulan. Jika Anda berencana untuk tidak melakukan apa pun selain menggunakan Internet atau mengirim email, komputer murah dan telanjang-tulang mungkin akan melakukannya. Mengetahui hal-hal penting Anda diperlukan. Tips ini membantu Anda menemukan PC yang sempurna.
Disqus Comments