Tips Dan Trik Untuk Merawat Seorang Pendamping Kucing

Otak yang cepat, hewan yang cerdas dan teman yang menyenangkan. Ini adalah sifat luar biasa yang bisa Anda nikmati dari kepemilikan kucing. Mereka bisa menjadi hewan peliharaan yang rumit, dan artikel ini akan menunjukkan kepada Anda apa yang harus dilakukan. Artikel ini memberi Anda beberapa kiat yang diperlukan untuk menjalani kehidupan yang luar biasa dengan kucing Anda lebih sehat dan lebih bahagia.

Periksa dengan tempat berlindung Anda saat mengadopsi kucing. Tempat penampungan memiliki banyak kucing tersedia dan Anda dapat memperoleh satu adopsi dengan biaya kecil. Mengadopsi populasi kucing.

bacajuga: Mengobati Gatal Karena Alergi Hidung

Bungkus dengan erat di handuk tua dan letakkan di bawah tempat tidur kucing. Ubahlah setiap beberapa jam jika Anda merasa perlu.

Jangan gunakan barang-barang di kucing Anda. Kucing diketahui memiliki reaksi negatif yang parah ketika terkena produk yang dirancang untuk anjing. Produk-produk Fala untuk anjing adalah salah satu produk terburuk untuk memberikan contoh utama. Kucing Anda dapat mati ketika terkena produk kutu di atasnya.

Cegah kucing Anda mengunyah kabel listrik dengan melapisi kabel yang terbuka dengan apel pahit. Jika kucing Anda sangat ingin mengunyah tali, sembunyikan kabelnya sebaik mungkin. Anda dapat melakukan ini dengan menggabungkannya dan memasukkannya ke dalam gulungan kertas yang masuk ke dalam handuk kertas.

Sangat sulit untuk menjauhkan kucing dari konter. Kucing senang pergi ke tempat tinggi sehingga mereka dapat melihat apa yang terjadi di sekitar rumah. Anda dapat mencoba untuk mengatasi masalah ini dengan menyediakan ketinggian yang ditentukan untuk kucing Anda untuk hang out.

bacajuga: Mengobati Gatal Karena Alergi Hidung

Kucing sering hewan nokturnal. Ini berarti malam hari aktif di malam hari. Ini akan mengurangi kucing saat Anda mencoba tidur karena mereka membangunkan Anda.

Artikel ini memberi Anda banyak teknik berbeda untuk digunakan dengan kucing Anda. Ini akan memastikan Anda adalah pemilik kucing yang efektif. Kucing Anda akan lebih bahagia dan lebih menyenangkan ketika ia dirawat dengan benar. Pastikan Anda memanfaatkan kiat-kiat ini.

Disqus Comments