Butuh Trik Baru untuk Iphone? Lihat Tips Ini!

Ada banyak informasi yang tersedia online yang dapat membantu siapa saja yang baru di iPhone. Terus membaca untuk mempelajari semua kiat dan trik hebat iPhone.

Anda tidak perlu mengetikkan ".com" ke web di iPhone Anda.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Siri membantu Anda mengatur pengingat yang berbasis lokasi. Anda tidak perlu memberi tahu Siri untuk mengingatkan Anda untuk melakukan sesuatu pada waktu tertentu. Anda dapat memberi tahu Siri untuk mengingatkan Anda untuk melakukan sesuatu ketika Anda mencapai lokasi tertentu seperti di rumah. IPhone kemudian akan mendeteksi ketika Anda mencapai rumah dan mengingatkan Anda untuk melakukan panggilan Anda. Anda masih dapat memiliki pengingat meskipun Anda tidak yakin waktu Anda akan pulang.

IPhone Anda memiliki kemampuan untuk membawa Anda dari satu lokasi ke lokasi baru. Anda dapat mem-bookmark fungsi peta ponsel untuk mengakses hanya dengan satu ketukan.

Apakah Anda merasa kewalahan dengan pemberitahuan push yang masuk ke iPhone Anda? Anda dapat mematikannya dengan mudah. Periksa "Di Pusat Pemberitahuan"; lalu hapus apa pun yang tidak Anda butuhkan. Melakukannya juga akan memperpanjang umur baterai Anda.

Tahukah Anda bahwa Anda dapat menggunakan kabel headphone untuk mengambil foto? Mulailah dengan memfokuskan foto. Saat Anda siap, tekan tombol pada kabel Anda. Ini kemudian akan mengambil foto. Anda sekarang dapat menyimpan gambar Anda seperti biasa.

Gunakan fitur multimedia pada kemampuan iPhone Anda.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Dengan informasi dalam artikel ini, Anda sekarang memiliki gagasan tentang semua hal hebat yang dapat Anda lakukan dengan iPhone Anda. Hal utama adalah Anda akan ingin mengambil beberapa tips yang berbeda sehingga Anda dapat membuka fitur baru dan keren dan memiliki akses lebih mudah ke yang sudah Anda ketahui. Gunakan informasi ini dan Anda dapat memamerkan trik iPhone Anda kepada teman-teman Anda.
Disqus Comments